Harga Semua Tipe Ponsel Samsung dengan Lampu Flash di Kamera Depan

Ponsel Samsung yang kamera depannya ada lampu flash tidak sebanyak yang tanpa lampu flash. Lampu flash pada kamera belakang memang seringkali kita temukan pada ponsel Samsung, tetapi lampu flash pada kamera depan? Hanya ada beberapa tipe Samsung yang memilikinya.

Yang namanya lampu, fungsinya adalah untuk menerangi. Lampu flash pada kamera ponsel juga berfungsi untuk menerangi. Dengan adanya lampu flash, maka kita dapat mengambil foto dan menghasilkan gambar yang terang.

Kamera depan ponsel saat ini memang berfungsi untuk panggilan video, dan memotret diri sendiri alias berfoto selfie. Dengan lampu flash, maka foto selfie yang dihasilkan akan tetap bagus meskipun ruangannya kurang cahaya, atau pada saat malam.

Saat ini ada 4 ponsel Samsung yang kamera depannya ada lampu flash. Apa saja tipenya dan berapa harganya di Indonesia? Berikut ini informasinya untuk sobat. Kita lihat mulai dari yang terbaru.

4. Samsung Galaxy J7 (2016)

Yang terbaru adalah Galaxy J7 (2016). Harga Samsung Galaxy J7 (2016) di Indonesia adalah Rp 3.499.000. Selain kamera depan 5 MP yang ada lampu flash, ponsel ini juga Samsung lengkapi dengan kamera belakang 13 MP yang juga ada lampu flash. Ini gambarnya.

Harga Ponsel Samsung Kamera Depan Dengan Lampu Flash
Samsung Galaxy J7 (2016) berkamera depan 5 MP dengan lampu Flash.

3. Samsung Galaxy J5 (2016)

Galaxy J5 (2016) dirilis berbarengan dengan Galaxy J7 (2016). Harga Samsung Galaxy J5 (2016) di Indonesia adalah Rp 2.999.000. Sama seperti J7 (2016), ponsel ini juga memiliki 2 kamera yang ada lampu flash. Kamera utama resolusi 13 MP dan kamera sekunder resolusi 5 MP. Ini gambarnya.

Harga Ponsel Samsung Kamera Depan Dengan Lampu Flash
Samsung Galaxy J5 (2016) berkamera depan 5 MP dengan lampu Flash

2. Samsung Galaxy J7

Ponsel ini merupakan tipe J7 edisi pertama yang dirilis berpasangan dengan tipe J5. Samsung Galaxy J7 harganya adalah Rp 3.275.000. Kamera ponsel ini yang depan resolusi 5 MP dan yang belakang 13 MP, dua-duanya ada lampu flash. Ini gambarnya.

Harga Ponsel Samsung Kamera Depan Dengan Lampu Flash
Samsung Galaxy J7.

1. Samsung Galaxy J5

Bersama dengan J7, J5 adalah tipe ponsel Samsung yang pertama kali ada lampu flash pada kamera depan. Samsung Galaxy J5 harganya Rp 2.549.000. Kamera belakang J5 juga ada flash, resolusinya 13 MP dan yang depan resolusinya 5 MP. Ini gambarnya.

Harga Ponsel Samsung Kamera Depan Dengan Lampu Flash
Samsung Galaxy J5.

Informasi di atas kami rangkum dari halaman-halaman blog informasiponselsamsung.blogspot.com.

Mungkin sobat bertanya-tanya, spesifikasi apakah yang berbeda antara ponsel-ponsel di atas? Tentunya ada spek yang berbeda, penasaran? Yuk lihat informasi perbandingan spesifikasinya di sini:

Demikian informasi harga ponsel Samsung yang kamera depannya dengan lampu flash ini. Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Semua Tipe Ponsel Samsung dengan Lampu Flash di Kamera Depan "