Harga Samsung Galaxy J2 Spesifikasi Layar 4.7 inci Android Murah

Harga Samsung Galaxy J2 adalah Rp 1.770.000.

Galaxy J2 merupakan HP murah Samsung seri J yang layarnya hampir 5 inci. HP ini adalah seri J2 yang pertama, selain tipe pertama ini juga ada tipe lanjutannya, yaitu Galaxy J2 (2016) yang layarnya 5 inci.

Apa sajakah spesifikasi yang ditawarkan oleh HP Android murah harga di bawah Rp 2 juta ini? Kameranya berapa MP? Memorinya berapa GB? Yuk kita lihat bentuk dan speknya Galaxy J2 berikut ini.

Harga Samsung Galaxy J2 Spesifikasi Layar 4.7 inci Android Murah
Gambar Samsung Galaxy J2.

Layar
Sama seperti yang digunakan ponsel kelas atasnya Samsung, Android murah ini juga pakai layar sentuh jenis Super AMOLED capacitive multi touchscreen, 16 juta warna. Luas layarnya 4.7 inci dan resolusinya 540 x 960 pixels (234 ppi).

Kamera
Sisi belakang ponsel ini Samsung pasangkan kamera utama yang resolusinya 5 MP, f/2.2 dengan autofocus dan LED flash, juga fitur geo-tagging, touch focus, face detection dan rekam video 720p@30fps, sedangkan sisi depannya ada kamera sekunder 2 MP, f/2.2.

OS, Prosesor dan Memori
OS yang dijalankan ponsel ini adalah Android versi Lollipop dan dibantu dengan prosesor quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 ber-chipset Exynos 3475 Quad dan GPU Mali-T720.

Memorinya yang internal ada sebesar 8 GB sedangkan RAM-nya 1 GB. Sobat juga bisa pakai kartu microSD yang besarnya hingga 256 GB pada ponsel ini jika mau simpan lebih banyak gambar, lagu dan video.

Jaringan dan Koneksi Data
Galaxy J2 dapat berjalan pada jaringan 2G GSM, 3G HSPA dan 4G LTE. Kartu SIM yang didukung adalah yang ukuran Micro. Sobat bisa pakai 2 kartu SIM di ponsel ini, mungkin 1 untuk khusus internet dan 1-nya lagi untuk telepon dan SMS.

Selain itu ponsel ini juga Samsung lengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.1, A2DP, GPS, NFC, microUSB v2.0 dan USB On-The-Go.

Bagaimana dengan radio? Galaxy J series ini juga Samsung lengkapi dengan FM radio. Radio ponsel ini juga mendukung fungsi untuk merekam siaran yang lagi didengar.

Sensors
Galaxy J2 juga dilengkapi Samsung dengan sensor accelerometer dan proximity.

Baterai
Galaxy J2 menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh dan bersifat removable yang dapat sobat cabut/pasang kapan saja sesuka hati.

Pilihan warna
Warna-warna yang dapat sobat pilih ketika mau membeli Galaxy J2 ada 3, yakni emas, putih dan hitam.

Harga Samsung Galaxy J2 Spesifikasi Layar 4.7 inci Android Murah
Gambar Samsung Galaxy J2.

Harga Samsung Galaxy J2 Spesifikasi Layar 4.7 inci Android Murah
Gambar Samsung Galaxy J2.

Tahun Rilis dan Dimensi / Berat
Ponsel Samsung ini dirilis pada bulan September 2015, bentuknya masih tergolong kecil dan tipis serta ringan dengan ukuran dimensi 136.5 x 69 x 8.4 mm dan beratnya 129 g.

Sumber spek, gambar dan harga: GSMArena dan Lazada.

Demikian informasi harga Samsung Galaxy J2 tipe pertama ini. Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Samsung Galaxy J2 Spesifikasi Layar 4.7 inci Android Murah"